Real Madrid Susah Payah Jinakkan Villarreal 3-2

real madrid susah payah kjinakkan villarreal

topmetro.news – Real Madrid susah payah jinakkan Villarreal dengan skor 3-2, pada pekan ke-36 La Liga Spanyol 2018/19 berlangsung, pada Minggu (05/05/2019) malam. Pertandingan berlangsung menarik dengan tempo cukup cepat. Sejumlah peluang diciptakan oleh Madrid maupun Villarreal.

Gol-gol Madrid dicetak oleh Mariano Diaz (dua gol) dan Jesus Vallejo. Sementara itu gol Villarreal dihasilkan Gerard Moreno dan Jaume Costa. Madrid langsung menggebrak begitu laga babak pertama dimulai. Hasilnya pada menit kedua mereka langsung bisa mencetak gol melalui Diaz setelah ia mengecoh dua pemain lawan.

Villarreal berusaha membalas gol tersebut. Mereka pun mendominasi penguasaan bola utnuk beberapa waktu. Hasilnya pada menit ke-11 mereka sukses menyamakan skor melalui Moreno setelah sebelumnya rekan satu timnya merebut bola dari penguasaan Casemiro. Empat menit berselang, Madrid nyaris mencetak gol lagi. Namun tendangan keras Carvajal hanya mencium tiang gawang.

Setelah itu kedua tim saling serang dan saling balas menciptakan peluang. Salah satunya yang didapat oleh Chukwueze pada menit ke-32. Setelah mendapat umpan dari Moreno, ia menendang bola, namun Courtois dengan gemilang bisa menggagalkan kans tersebut. Pada menit ke-40, Madrid berbalik unggul. Mereka mencetak gol melalui Vallejo setelah terjadi kemelut di kotak penalti sang tamu usai terjadinya sepak pojok. Gol ini menutup jalannya laga babak pertama.

Babak Kedua

Madrid langsung menggebrak lagi begitu laga babak kedua dimulai. Mereka bahkan mencetak gol pada menit ke-49. Kali ini, Diaz kembali mencatatkan namanya di papan skor. Ia bisa mencetak gol berkat umpan matang dari Carvajal. 3-1. Diaz sempat mengancam lagi pada menit 58. Aksi Diaz nyaris berbuah gol namun Fernandez dengan cekatan bisa menghadang laju bola.

Setelah itu beberapa peluang terus bermunculan, termasuk pada menit ke-81 yang didapat oleh Moreno setelah Madrid secara ceroboh kehilangan bola di tengah lapangan. Untung Courtois dengan sigap bisa menghalau bola.

Upaya Villarreal akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-90+4. Serangan balik mereka membuat Costa bisa menjebol gawang Courtois dengan mudah. Sayangnya itu adalah gol terakhir yang tercipta di pertandingan ini. Laga berakhir dengan kemenangan 3-2 bagi Madrid.

Madrid sekarang kukuh berdiri di posisi ketiga dengan raihan 68 poin dari 36 laga. Sementara itu Villarreal terpuruk di peringkat 15 dengan raihan 40 poin. Hasil ini juga membuat Los Blancos kembali ke jalur kemenangan, setelah sebelumnya hanya main imbang lawan Getafe serta dikalahkan Rayo Vallecano.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment